REAL TESTIMONI KELAS ONLINE – TKIT YAUMI FATIMAH

#INFOBIASYAUMI
#RUANGGURU
#BELAJARONLINE
#KELASONLINE

REAL TESTIMONI dari Orang Tua Murid Tkit Yaumi Fatimah Pati

“Alhamdulillah super sekali untuk para ustadzah di tengah mewabahnya covid masih tetap semangat memberikan KBM&ngaji untuk para siswanya.semoga para ustadzah senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan,serta keberkahan, aamiin YRA “ Ortu ananda Fatih Amzar Rosandi. (ANDI NURWANTO, S.Sos, M.M & DINA ROSA, S.Psi, M.Si)

“Berjaraknya fisik, bukanlah berarti berjaraknya hati. Alhamdulillah, komitmen dan ikhtiar ustadzah TKIT Ya  Ummi Fatimah membuat Ananda tetap semangat mengikuti KBM walaupun harus jarak jauh. Situasi memang sulit, tapi melihat kesungguhan ustadzah dan semangat anak-anak ketika belajar dari rumah, kami berdoa semoga keluarga besar TKIT Ya Ummi Fathimah diberi kesehatan dan keselamatan utk melewati pandemi ini.” Ortu Ananda Ibrahim (Julita Budi Prasetyo S.Hut & Dian Retno Yuda Astutik SP).

“Selama masa karantina ini ustadzah selalu memberikan variasi pembelajaran secara kreatif dan mudah dipahami. Pembelajaran yang ustadzah sampaikan sangat fleksibel sesuai dengan situasi sekarang, kami sadar walaupun banyak kendala dalam memberikan pembelajaran daring tapi dengan kesabaran dan keteguhan ustadzah  dalam memberikan ilmu kepada putra putri kami, sebagai wali mba bening merasa senang dan  terbantu karena usaha dan perhatian ustadzah. Jazakillah semua ustadzah tk yaumi fatima, sehat-sehat selalu njih.” Ortu Ananda Bening

“Pelayanan kbm selama covid_19 sudah cukup bagus terutama membantu sekali dalam pembelajaran meskipun lewat online dan dapat membantu mengobati rasa kangen kepada teman-teman, dan suasana sekolah bagi Ananda.” Ortu Ananda Luthfika ( Ibu Damiyanti)

“Alhamdulillah KBM berjalan dengan baik,  dan terimakasih atas usaha ust dalam pembelajaran jarak jauh ini”. Ortu Ananda Fira (Nur efendi dan suharni)

“Menurut saya sudah bagus ust pembelajaran daring oleh ustadzah yg sudah di terapkan di TK Yaumi Fatimah. Cuma kurang begitu efisien sprti pembelajaran secara langsung anak datang ke sekolah. Kadang terkendala sinyal juga. Karena kami sbg orang tua yg tdk bs mendampingi anak untuk belajar d rumah. Anak di ajari orang tua sama di ajari ustadzah udah beda.” Ortu ananda Ezar

Kelas online

Belajar itu bisa dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Tapi ustadz ustadzah ku tetap istimewa. Selalu menyapa di tengah situasi yg TDK nyaman, dengan keramahan, dgn metode dan kesungguhan mengajarkan ilmu. Jazakumullah, ustadz ustadzah yaumi atas usaha mendidik kami dengan hati.

Mau Daftar Sekolah #dirumahAja ??
Klik 👇…
http://bit.ly/psbyaumi

#BIASYAUMIFATIMAH
#SDITYAUMIFATIMAH
#TKITYAUMIFATIMAH
#PGITYAUMIFATIMAH
#DAYCAREYAUMIFATIMAH

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *