Alhamdulillah, Bias Yaumi Juwana Berbagi #GerakanPakaiMasker

Mentari pagi bertengger indah di langit Juwana, tak seperti biasanya sinarnya begitu redup,seolah mengisyaratkan dukungan pada kegiatan kami. Pagi ini seluruh ustadz/ah bias yaumi Juwana melakukan kegiatan sosialisasi dan berbagi masker pada masyarakat sekitar dan warga yang lewat didepan sekolah. Inilah upaya nyata kami dalam mendukung program pemerintah dalam menerapkan pemakaian masker dimanapun berada.

Merebaknya Wabah covid yang berdampak pada semua aspek kehidupan menjadikan lumpuhnya dunia pendidikan,bagaimana tidak? kegiatan pembelajaran yang biasanya dilakukan secara tatap muka,serentak terhenti dan berganti dengan KBM online, hampir seluruh sekolah di Nusantara ini tutup, hanya megahnya gedung-gedung sekolah yang tampak,namun sepi didalamnya, seperti raga tak bernyawa. Oleh karena itu lembaga kami sangat menyambut baik program memakai masker yang dicanangkan oleh pemerintah sebagai ikhtiyar pencegahan covid.

semoga program ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus. Dan semoga pula aksi berbagi masker oleh sibi bias yaumi Juwana menebar manfaat bagi masyarakat.

Doa terbaik kami, semoga wabah segera pergi. Aktifitas kembali normal dan masyarakat jadi lebih bersyukur dengan mengambil ibrah dari pandemi ini. Aamiin

Penulis
Ust. Anik

============================

Follow us on :
FB : Bias Yaumi
IG : bias_yaummi
YT : Bias Yaumi Official

WEB : www.biasyaumifatimah.com

Untuk mendapatkan informasi tentang sekolah
Klik 👇…
http://bit.ly/psbyaumi

#BIASYAUMIFATIMAH

#SDITYAUMIFATIMAH

#TKITYAUMIFATIMAH

#PGITYAUMIFATIMAH

#DAYCAREYAUMIFATIMAH

#SekolahUnggulan

#SekolahIslamUnggulan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *